Air PAM Kota Bekasi Tidak Mengalir Selama 4 Hari, Warga Protes

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Warga sekitar RW 23 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan protes karena air dari PDAM sudah empat hari tidak mengalir ke rumah-rumah warga.

Menurut Erwin, salah seorang warga RW 23, air PDAM sudah tidak mengalir empat hari ini sehingga menyulitkan warga untuk kebutuhan air di rumah.

“Air PDAM sudah tidak mengalir empat hari ini. Kami satu kompleks perumahan kesulitan air untuk kebutuhan di rumah”, bebernya.

Warga sebenarnya sudah mendapatkan informasi melalui pesan berantai bahwa air yang tidak mengalir ini disebabkan oleh adanya kerusakan pipa di daerah Mall Giant. Dan, menurut pesan tersebut, perbaikan diperkirakan membutuhkan waktu 3-4 hari.

Warga menyayangkan pihak PDAM tidak menyediakan alternatif penyediaan air bersih bagi warga berupa kiriman truk tanki air kepada warga.

Salah seorang warga, Polma mempertanyakan tanggung jawab dan ketidakpekaan PDAM Kota Bekasi.

“Masa perbaikan sudah diperkirakan memakan waktu 4 hari, PDAM tidak ada kiriman truk tanki air kepada warga? Mana tanggung jawab mereka? Kok seperti tidak peka kepada kebutuhan air bersih pelanggannya?”, ujarnya.

Warga berharap PDAM ke depan lebih baik pelayanannya. Bila ada perbaikan yang memakan waktu berhari hari, sebaiknya PDAM peduli dengan mengirimkan truk tangki air kepada pelanggannya.

Anton, seorang warga komplek perumahan di RW 23 juga memprotes PDAM Kota Bekasi. “PDAM jangan hanya rajin menarik tagihan air setiap Kota bulannya. Giliran tidak mengalir berhari hari begini, tidak ada nampak tanggung jawab dan kepeduliannya”,