Korban Tenggelam di Desa Tamelang, Berhasil Diketemukan Tim SAR Gabungan Karawang

Redaksi

Hipakad63.news | Karawang –

Jasad korban yang tenggelam MNS (32) di saluran air Sungai Citarum Desa Tamelang Kecamatan Purwasari, berhasil di ketemu-kan empat kilometer dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 18.10 Wib, Senin (14/3/2022).

Diketahui, pada saat kejadian korban hendak berangkat kerja, korban merupakan karyawan dari PT. Sumi Rubber Indonesia, Kawasan Industri Indotaisei Karawang.

Menurut keterangan saksi bernama Cecep (55) yang juga warga setempat menceritakan, pada hari Minggu (13/3) awalnya korban akan melintasi jalan utama yang arus airnya cukup deras disertai hujan deras.

Tiba-tiba di tengah jalan korban terbawa arus yang menuju aliran Sungai Citarum bersama dengan motornya. Sebelum melintas, saksi sudah mengingatkan korban untuk tidak melintasi jalan tersebut.

Kepala BPBD Karawang Yasin Nasrudin mengungkapkan bahwa jasad korban MNS (32) di ketemu-kan di aliran Sungai Citarum yang berlokasi di Kp. Dukuh Desa Sukasari Kecamatan Purwasari, sejauh 4 kilometer dari TKP.

Kemudian jasad korban segera dievakuasi oleh tim SAR gabungan, untuk selanjutnya akan dibawa dengan mobil Ambulance dan diserahkan ke rumah duka di Perum Saung Riung Blok B7/9 Desa Bengle Kecamatan Majalaya.

Selama masa pencarian korban tenggelam tersebut, tim SAR gabungan mengerahkan 3 unit kendaraan roda empat, 2 unit truk tanki, 2 unit motor trail, 2 unit perahu fiber dan 2 unit perahu karet. (Hipakad63.News)