50 Seniman Dan Budayawan Karawang Menerima Penghargaan Dari Pemkab Karawang

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Sebagai wujud perhatian dan apresiasi, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang memberikan penghargaan kepada 50 seniman dan budayawan Karawang yang telah melalui serangkaian verifikasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Alam Sari, Jumat (24/11/23).

Selain sebagai bentuk perhatian dan apresiasi pemda, kegiatan bertujuan sebagai pendorong untuk menumbuh kembangkan motivasi berkarya sehingga tujuan peningkatan produktivitas dalam bidang kebudayaan akan lebih besar serta membuka ruang untuk berkreasi dan berekspresi secara luas di kalangan Seniman dan Budayawan, sehingga mampu memberikan arah dan tujuan pembangunan di daerah.

Penghargaan diberikan langsung oleh Plt Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Karawang, Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Kabag Kesra Setda Kabupaten Karawang serta sejumlah kepala OPD.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian sertifikasi profesi seniman skema penari dan penyerahan kartu BPJS Kesehatan kepada 2400 pekerja seni berikut keluarganya secara simbolis oleh Plt Bupati Karawang.

Plt Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kali kedua dilakukan, sebelumnya sebanyak 20 seniman dan budayawan yang menerima penghargaan.

“Alhamdulillah ini merupakan tahun kedua yang dilakukan pemerintah sebagai wujud apresiasi kepada seniman dan budayawan Karawang. 2024 akan diteruskan,” ujarnya.

Selain itu, ia mengucapkan selamat kepada para seniman dan budayawan yang telah menerima penghargaan dan berharap sinergitas, kerjasama serta kolaborasi yang telah dilakukan mampu dipertahankan untuk membangun Kabupaten Karawang di masa depan.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada seluruh seniman dan budayawan yang telah menerima penghargaanpenghargaan. Kesinergian dan kerjasama harus terus dibangun untuk Kabupaten Karawang,” tutupnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: MARLINAEditor: BIN