17 personel Korem 011/LW melaksanakan tradisi kenaikan pangkat

Redaksi

HIPAKAD63.News | LHOKSEUMAWE,-

Korem 011/Lilawangsa melaksanakan kegiatan tradisi kenaikan pangkat periode 1 April 2023, tercatat ada 17 personel terdiri dari 2 Perwira,13 Bintara dan 2 Tamtama menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama yang berlangsung di gedung KNPI Jl. Iskandar Muda Kampung Jawa kec. Banda Sakti kota Lhokseumawe, Senin (03/04/2023).

Acara kenaikan pangkat ini merupakan sebuah tradisi sekaligus juga sebagai wujud kebersamaan serta sebagai ucapan selamat dari Komandan Korem ( Danrem ) Kolonel Kav. Kapti Hertantyawan, S.H

“Kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan suatu kehormatan, penghargaan dan kebanggaan yang wajib di syukuri. Karena dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menjadikan semangat serta moril positif bagi prajurit itu sendiri, disamping itu bertambah pula nilai dan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas pengabdian kita kepada negara dan.bangsa “. pungkasnya

Selanjutnya ucapan selamat juga disampaikan oleh seluruh seluruh personel Korem 011/LW yang mengikuti rangkaian kegiatan upacara dan tradisi kenaikan pangkat periode 1 April 2023 kali ini.

Danrem 011/LW juga mengatakan selaku komandan korem 011/lilawangsa berpesan, kepada seluruh prajurit yang telah diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, agar kenaikan pangkat ini di jadikan sebagai renungan dan evaluasi diri untuk lebih giat dan lebih siap dalam melaksanakan tugas yang di berikan.” tutup Danrem 011/LW.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news