Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Bantu Warga Di Desa Binaannya

  • Bagikan

Hipakad63.news | Pidie –

Menjadi contoh dan mempelopori Usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan Rakyat sekelilingnya, seperti itulah yang di lakukan Serda Frangky Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie saat mendampingi Yusuf salah seorang warga binaannya ketika merehap rumah di Desa Lampeudeu Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, sabtu (15/01/2022).

Membantu mengatasi kesulitan rakyat merupakan tanggung jawab seorang Aparat Teritorial. Dengan penuh keyakinan, Babinsa harus selalu siap apabila diperlukan untuk membantu masyarakat, khususnya diwilayah binannya.

Saat ditemui, Serda Frangky mengatakan. Kami sebagai Babinsa harus selalu aktif dalam kegiatan sosial atau kemasyarakatan di wilayah Desa binaan, seperti pada hari ini kami membantu warga yang sedang merehap rumah, sehingga pekerjaannya menjadi terbantu,” ucapnya.

Ia menambahkan. Kegiatan yang kami laksanakan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, juga sebagai sarana meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.” Tegasnya.

Sementara Yusuf selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan tak ragu untuk membantu pekerjaannya.

“Semoga kerjasama ini terus terjaga, dan Babinsa selalu diberi kesehatan dan kemudahan di dalam menjalankan tugas sehari-hari.” Ungkapnya.

  • Bagikan