Walikota Bekasi Instruksikan Dinas Berikan Beasiswa Sekolah Paket Bagi Petugas Yang Putus Sekolah

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Bertempat di Gedung Graha Bintang, Mustikajaya, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menemui para Petugas Penyapu Jalanan (Pesapon) dan Petugas Kebersihan Lingkungan hidup, yang bernaung dibawah Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memberikan arahan dan pembinaan yang digelar pada Selasa, (11/09).

Pesapon berjasa dalam menciptakan dan menjaga kebersihan di seluruh ruas jalan di Kota Bekasi, sehingga dalam kesempatan tersebut, Walikota Bekasi, Tri Adhianto juga memberikan apresiasi dan dukungannya atas segala usaha dan kinerja para Pesapon.

“Pesapon merupakan pekerjaan mulia yang sangat perlu untuk dihargai setinggi-tingginya dan di apresasi atas semua hasil kerjanya dalam mewujudkan Kota Bekasi yang bersih dan nyaman, maka pada momen ini, saya hadir langsung untuk jalin silaturahmi dan hubungan baik dengan para Pesapon di Kota Bekasi, dan memberikan dukungan moril, kepada mereka dalam menjalankan pekerjaannya sehari-hari,” ujar Tri.

Selain dukungan, pendidikan para Pesapon pun juga menjadi perhatian Walikota Bekasi, Tri Adhianto. Dengan mengarahkan para jajaran DLH Kota Bekasi, Ia menegaskan, “agar segera lakukan rencana, tinjauan dan persiapkan dengan matang dan baik untuk alokasi pemberian beasiswa kepada para Pesapon yang sampai saat ini belum menempuh pendidikan sampai dengan tingkat SMA, karena kesejahteraan dan bekal pendidikan juga berhak mereka dapatkan, mengingat bahwa mereka adalah garda terdepan dalam hal kebersihan di Kota Bekasi,” imbuhnya.

Silaturahmi tersebut juga menjadi lebih hangat saat Walikota Bekasi, Tri Adhianto bercengkrama langsung dengan para Pesapon seraya mengucapkan, “terima kasih atas kerja kerasnya selama ini, pertahankan dan tetap semangat, karena tanpa bakti dan keikhlasan kerja para Pesapon, Kota Bekasi yang bersih dan nyaman tidak akan dapat terwujud,” pungkasnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news