Upaya Menjalin Keakraban Dan Kerjasama Yang Baik, Danramil Muara Tiga Gelar Silaturrahmi Dengan Para Keuchik Di Kecamatan Muara Tiga

Hipakad63.news | Pidie –

Guna menjalin keakraban dan menjalin kerjasama yang baik, Danramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie Kapten Czi M. Jufri melaksanakan silaturahmi dengan para Keuchik wilayah Kecamatan Muara Tiga. Bertempat di Aula Makoramil 01/Muara Tiga Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Jumat (11/03/2022).

Silaturrahmi antara Aparat Teritorial dan Masyarakat perlu dilakukan sebagai upaya menjalin kerjasama dan keakraban, sehingga dalam menjalankan tugas di wilayah menjadi mudah dan lancar.

Dalam keterangannya, Kapten M. Jufri menjelaskan bahwa. Silaturahmi yang dilakukan tersebut sebagai upaya menjalin keakraban dan kerjasama dengan para Keuchik di wilayah Kecamatan Muara Tiga.” Terangnya.

Selain itu. Melalui kegiatan tersebut juga, Danramil mengajak para Keuchik untuk menghimbau warganya agar mendukung upaya Pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah, sehingga pelaksanaan vaksinasi yang di program kan Pemerintah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target yang diharapkan.

Tak lupa, Dirinya juga mengingatkan para Keuchik untuk lebih peduli dengan keamanan dan ketertiban di Desanya masing-masing, dengan harapan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menjadi aman dan nyaman.” Ungkapnya. (Hipakad63.News)

Penulis: Kartim/H83NEditor: BIN
Exit mobile version