Tri Adhianto Buka Kompetisi Sepakbola Piala Soeratin U-13 dan U-15 dan Berjanji Beri Apresiasi Kepada Pemain Terbaik

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKAI,-

Piala Soeratin U-13 dan U-15 Tingkat Kota Bekasi sudah dimulai dan secara resmi dibuka oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada Senin, (03/07) Seremonial pembukaan Piala Soeratin Tingkat Kota Bekasi digelar di MJCC, Marga Mulya, Bekasi Utara.

Piala Soeratin menjadi salah satu turnamen resmi di bawah naungan PSSI untuk pembinaan atlet sepakbola usia muda, untuk Tingkat Kota Bekasi diikuti oleh 30 tim sepakbola U-13 dan U-15 yang akan berlangsung kurang lebih selama satu bulan.

Dalam sambutannya, Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto beri dukungan kepada tim yang akan bertanding di kompetisi tersebut. Ia menyampaikan bahwa, “di dunia sepakbola, para pemain harus saling bekerja sama dengan baik sesama rekan tim, mendengarkan pelatih, dan mau berlatih lebih keras, penuh semangat, disiplin, dan bersungguh-sungguh untuk meningkatkan kemampuan diri,” ujarnya.

Piala Soeratin Tingkat Kota Bekasi sudah teragendakan dan terintegrasi dengan PSSI Pusat dan nantinya bibit-bibit unggul dari kompetisi Piala Soeratin ini akan bergabung dengan Tim Soeratin Persipasi dan akan mewakili Kota Bekasi untuk mengikuti kompetisi tingkat Provinsi.

“Kompetisi Piala Soeratin Tingkat Kota Bekasi diharapkan akan melahirkan pemain-pemain muda bertalenta yang nantinya bisa mengisi slot pemain Tim Soeratin Persipasi dan akan bertanding di tingkat Provinsi, bahkan semoga mampu menembus kompetisi Tingkat Nasional,” imbuhnya.

Terakhir, Tri Adhianto pun bersedia memberikan apresiasi penghargaan berupa uang pembinaan lima juta rupiah bagi dua orang pemain terbaik yang sanggup bermain fairplay setelah laga kompetisi usai.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news