Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan, Babinsa Laksanakan Manunggal Subuh Bersama Masyarakat

Hipakad63.news | Pidie –

Anggota Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Serda Bajuri melaksanakan kegiatan Manunggal Subuh Berjama’ah dengan Komponen Masyarakat dilanjutkan Zikir bersama bertempat di Mesjid Jami’ Al- Ikhlas Desa Lhok Keutapang Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Jumat (11/03/2022).

Tujuan kegiatan tersebut selain untuk beribadah, juga sebagai sarana bagi Aparat Teritorial untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayahnya.

Saat ditemui, Serda Bajuri mengatakan. Kegiatan Manunggal Subuh merupakan salah satu program unggulan Kodim 0102/Pidie yang bertujuan meningkatkan ibadah Shalat berjamaah bersama masyarakat.

“Selain itu, Manunggal Subuh ini juga untuk menjalin silaturahim dengan warga dan memakmurkan masjid yang ada di sekitar wilayah binaan,” ujar Babinsa.

Babinsa Koramil 04/Pidie akan mengunjungi Masjid-Masjid secara bergantian untuk melaksanakan manunggal subuh. Meskipun kita ketahui bersama bahwa Sholat Subuh jamaah nya tidak banyak, tetapi kami tetap akan selalu berupaya memotivasi dan menjadi pelopor dalam kegiatan Ibadah ini,” ungkapnya. (Hipakad63.News)

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN
Exit mobile version