Sinergitas TNI POLRI Kompak Dampingi Pelaksanaan Vaksin di Wilayah Binaan

Redaksi

hipakad’63.news | Pidie – Sukseskan pelaksanaan Vaksin, Babinsa Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie Serda Haririn bersama Bhabinkamtibmas Polsek Delima beri pendampingan pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi Siswa dan masyarakat yang dilaksanakan di Sekolah MIN 2 Delima Kecamatan Delima Kabupaten Pidie. Sabtu (12/02/2022).

Vaksinasi merupakan upaya yang terus dilakukan oleh Pemerintah guna memutus penyebaran wabah Virus Covid-19 dan Vatian Omicron yang saat ini tengah menjadi Pandemi di tanah Air.

Saat ditemui pada kegiatan pendampingan Vaksinasi tersebut, Serda Haririn mengatakan. Kegiatan pendampingan Vaksinasi tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dimana sudah menjadi tugas dan tanggung jawab serta kewajiban yang harus dilakukan bagi kepentingan masyarakat.” Terangnya.

Ia juga mengatakan. Kegiatan Vaksinasi ini sebagai salah satu langkah Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang gencar dilakukan, untuk itu para Siswa dan masyarakat jangan ragu dan khawatir untuk divaksin, karena Vaksin ini aman dan halal, serta tidak membahayakan bagi tubuh dan kesehatan.

Menurutnya. Keberhasilan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dapat dilakukan apabila masyarakat lebih peduli dan sadar akan bahayanya Virus ini. Diharapkan masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan disetiap aktivitasnya sehari-hari, sehingga Penyebaran Virus ini dapat berkurang dan segera hilang.” Pungkasnya.

Penulis: KartimEditor: Wish