Sambut Bulan Suci Ramadhan, TNI dan Masyarakat Gotong-Royong Bersihkan Lingkungan Masjid

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Menyambut bulan suci Ramadhan, Anggota Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie bersama masyarakat melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan Masjid, bertempat di Masjid Besar Taqwa Desa Tanjong Hagu Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie. Minggu (20/03/2022).

Kehadiran Anggota TNI dalam kegiatan tersebut menjadikan masyarakat semakin bersemangat dalam melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan di halaman Mesjid guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Dalam keterangannya, Danramil 06/Peukan Baro Letda Inf Bahtiar Hasballah mengatakan. Kegiatan bersama warga ini merupakan suatu tanggung jawab Aparat Komando Kewilayahan dalam memelihara kekompakan dan kebersamaan dengan warga Desa di wilayah binaan.

Menurutnya. Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat ini sebagai sarana untuk mempererat kekompakan dengan masyarakat dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Lebih lanjut dikatakan. Harapannya dengan adanya kegiatan Gotong-royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran ber-gotong-royong bagi warga.” Unkapnya.

Sementara itu M. Nasir salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Anggota Koramil Peukan Baro yang selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat.

Hal tersebut sangat berdampak positif bagi warga, sehingga warga semakin sadar dan giat dalam melaksanakan kegiatan Gotong-royong di desa, demi terciptanya lingkungan desa yang bersih dan nyaman dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini.” Terangnya. (Hipakad63.News)

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN