Sambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Dan Warga Gotong-Royong Bersihkan Tempat Pemakaman Umum

Hipakad63.news | Pidie –

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie Serda Edi Wahyudi melaksanakan Gotong-royong bersama Warga membersihkan lokasi Pemakaman Umum bertempat di Desa Tanjong Krueng Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie. Rabu (23/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan menghormati dan menghargai para pendahulu, serta untuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan Desa agar terlihat bersih dan rapih.

Kegiatan yang kami lakukn ini sebagai wujud penghormatan dan menghargai para pendahulu, serta untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.” Ujar Serda Edi saat ditemui di lokasi.

Ia berharap, kepada seluruh warga agar selalu berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kerapihan di lingkungan Desa, sehingga Desa terlihat rapih dan bersih.” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Hanafi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dengan kebersihan dilingkungan Desanya. Semoga kerjasama ini terus terjalin sehingga kekompakan dan kebersamaan warga dan Babinsa terus terjalin.” Pungkasnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN
Exit mobile version