Rapat Koordinasi Perdana Pj. Walikota Bekasi R. Gani Muhamad Bersama Para Pejabat Pemerintah Kota Bekasi.

Redaksi
Foto : PJ Walikota Bekasi didampingi Sekda Kota Bekasi Drs.Junaedi
Foto : PJ Walikota Bekasi didampingi Sekda Kota Bekasi Drs.Junaedi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Digelar di Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi, Pj. Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi adakan rapat koordinasi perdana sekaligus perkenalan kepada seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Rapat dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah, Sekretaris Perangkat Daerah, Camat se Kota Bekasi, Lurah se Kota Bekasi.

Sekretaris Daerah, Junaedi membuka rapat koordinasi dengan memperkenalkan para pejabat yang hadir juga pimpinan di wilayah sebanyak 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan dan sebanyak 44 perangkat daerah.

Ia akan mengawal Pj. Walikota Bekasi dalam rangkaian acara atau untuk berkunjung ke kantor perangkat daerah juga untuk ke kantor di 12 Kecamatan di Kota Bekasi agar lebih mengenal Kota Bekasi secara menyeluruh.

R. Gani Muhamad yang mengenalkan diri dan menghaturkan mohon untuk kerjasama terbaik dalam membangun Kota Bekasi ini mengatakan dinamika pemilihan penjabat Walikota Bekasi bersifat dinamis, ia akan konsern pada permasalahan permasalahan yang ada di Kota Bekasi yakni pada kemiskinan dan mengenai inflasi yang setiap hari Senin diadakan langsung rapat oleh Kemendagri.

Sebelum ia mengetahui menjadi Pj. Walikota Bekasi, dirinya menceritakan akan dipilih antara jabatan Gubernur Banten dan Bupati Banyuasin, akan tetapi usai Tim Penilai Akhir (TPA) diinformasikan untuk menjadi Pj. Walikota Bekasi.

“Semua itu sudah takdir dalam menjalani kehidupan ini, untuk itu, kita tetap harus bekerja sama saling membantu untuk kemajuan kembali Kota Bekasi ini, khususnya untuk Camat dan Lurah di Kota Bekasi yang berada di wilayah, segala bentuk permasalahan mari di koordinasikan.” kata Pj. Walikota.

Pj. Walikota Bekasi dalam waktu dekat ini bersama Sekretaris Daerah untuk berkunjung ke wilayah Kota Bekasi dan melihat apa saja yang masih terkendala di wilayah, tentunya dengan koordinasi dari perangkat daerah terkait.

Ia menegaskan bahwa menjadi Pj. Walikota Bekasi ialah balik ke takdir, ia tegaskan kembali bahwa tidak ada kepentingan apa-apa hanya menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dan bekerja sesuai hak dan kewenangan.

“Sekali lagi saya meminta untuk kerjasama dalam membangun Kota Bekasi tercinta ini, dan bantu saya dalam menghadapi beberapa pekerjaan yang belum selesai.” kata R. Gani Muhamad.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news