R.S Izza Menjadi Rujukan Kesehatan Bagi Kabupaten Tetangga

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KARAWANG,– 

Rumah Sakit (RS) Izza yang terletak di kecamatan Kota Baru, Cikampek Utara Kabupaten Karawang kini terus meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Karawang. Dengan berbagai alat kesehatan yang repsentatif, RS Izza terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Kotabaru, Cikampek, Jatisari, Tirtamulya, Banyusari Purwasari, Lemah Abang Cilamaya Wetan , Cilamaya Kulon dan masyarakat Kabupaten Karawang.

Humas RS Izza Deky Trinaldi menyampaikan bahwa Rumah Sakit Izza sudah menjadi rujukan kesehatan bagi Kabupaten Tetangga seperti Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang.

“Selama kurun waktu 11 tahun RS Izza kiprahnya di layanan dunia kesehatan telah memberikan pelayanan kesehatan masyarakat dengan maksimal.” ujar Deky selaku Humas RS Izza.

“Salah satunya program kesehatan bagi bayi, dengan memaksimalkan perawatan kesehatan si kecil dengan terapi blue light phototherapy di Rumah Sakit Izza menjadi salah satu program unggulan.” jelas nya

“Dengan keahlian medis terkini dan perhatian penuh kasih, kami membawa solusi inovatif untuk bayi kuning,” ungkap Deky Trinaldi, Selasa (31/1/2024)

Dikatakan bagi pasangan suami istri, yang berada di Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang. “Sumber kebahagiaan adalah merawat anak atau buah hati si kecil. Dan kami menawarkan untuk memeriksakan buah hati anda di RS Izza Karawang dan temukan sumber kebahagian keluarga” pungkas Humas RS Izza

“Temukan keajaiban kesehatan si kecil hari ini, karena setiap detiknya berharga untuk tumbuh bahagia,” tutupnya. (Marlina)