Pupuk Cinta Tanah Air, Tri Adhianto Sampaikan di SMK KBM 1 & 2 Padurenan

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Plt. Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menghadiri acara sosialisasi wawasan kebangsaan di SMK Karya Bahana Mandiri 1 & 2 Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang pentingnya cinta tanah air, kebhinekaan, dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam menyambut momentum kemerdekaan, Dr. Tri Adhianto memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus memupuk rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia. Beliau menekankan pentingnya memahami sejarah perjuangan bangsa serta nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila.

Tri Adhianto juga menekankan pentingnya nilai-nilai toleransi dan persatuan. Dalam kebhinekaan, siswa diharapkan dapat saling menghormati perbedaan budaya, agama, dan suku tanah air, sehingga terwujud suasana harmonis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya mengajak generasi muda Bekasi untuk aktif berkontribusi dalam hal apapun apalagi untuk pembangunan daerah. Karena dengan semangat kebangsaan dan kepedulian terhadap sesama dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat” ujar Tri

“Saya harapkan dengan terus digalakannya sosialisasi wawasan kebangsaan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan semangat cinta tanah air di kalangan generasi muda Kota Bekasi, serta mendorong siswa-siswi untuk terlibat aktif dalam kegiatan positif untuk kemajuan bersama” tutupnya

Ketua yayasan SMK Karya Bahana Mandiri 1 & 2, Yaya Mulyana menyampaikan apresiasi atas kehadiran Plt. Walikota Bekasi dalam acara tersebut. Beliau berharap, pesan-pesan inspiratif dari Plt. Walikota dapat memotivasi para siswa untuk berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan mencapai cita-cita mulia.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version