Posyandu Bunga Desember 1 dan 2 Ikut Sukseskan Sub PIN Polio

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio dilaksanakan secara serentak di Jawa Barat, dan Kota Bekasi dimulai pada hari Senin (03/4). Posyandu Bunga Desember 1 & 2 Rw 014 Kelurahan Aren Jaya ikut mensukseskan Sub PIN Polio yang pada hari ini dilaksanakan di sekretariat Rw 014 Jalan Panaitan Raya Kelurahan Aren Jaya, Selasa (04/04/2023).

Kegiatan pelaksanaan Sub PIN Polio putaran pertama di posyandu Bunga Desember 1 & 2 ini ditinjau Hj.Reno Kasie Kesos yang mewakili Lurah Aren Jaya. “Dan pada hari ini ada 4 titik yaitu RW 14,Rw 19,Rw 11 dan Rw 22 yang juga akan ditinjau” jelas Kasie Kesos Kelurahan Aren Jaya.

Baca JugaAyo Sukseskan Sub PIN, Jangan Takut Imunisasi

Pelaksanaan Sub PIN Polio bersamaan dengan kegiatan rutin posyandu Bunga Desember 1 & 2 yaitu penimbangan balita dan dihadiri Ketua Rw 014 Agus Supriyadi.

Pada kesempatan itu Agus Supriyadi menyampaikan kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pelaksanaan Sub PIN Polio khususnya di wilayah Rw 014 melalui posyandu Bunga Desember 1 & 2 sehingga warga Rw 014 dapat terhindar dari virus Polio yang menyebabkan cacat kepada ana-anak sejak dini.

Ditempat yang sama ketua posyandu Bunga Desember 2,  Hj.Suhartini mengucapkan terima kasih atas kesadaran masyarakat Rw 014 atas kesehatan dengan membawa anaknya berumur dari 0-59 bulan untuk di imunisasi Polio.

“Syukur Alhamdulillah pada hari ini yang di imunisasi Polio berjumlah 74 jiwa terdiri atas warga tetap 64 dan 10 warga tidak tetap (tamu-red) dan berjalan dengan baik bersamaan kegiatan rutin posyandu setiap bulan, tentunya atas dukungan ketua Rw 014 dan ketua TP PKK Rw 014” ucap Hj.Suhartini.

Baca JugaSub PIN Polio Dimulai, Plt. Walikota Bekasi Tinjau Pelaksanaanya di Wilayah Kecamatan Bekasi Timur

Usai pelaksanaan Sub PIN Polio di posyandu Bunga Desember 1 & 2, ketua TP PKK ibu Sumarti juga sebagai ketua posyandu Bunga Desember 1 mengatakan kepada warga yang belum sempat membawa anaknya untuk di imunisasi Polio pada putaran pertama dimulai 3 – 9 April 2023 ini dapat membawa anaknya ke Klinik Alifia atau Puskesmas Aren Jaya tanpa dipungut biaya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news