Plt Walikota Bekasi Resmikan Taman Pedurenan

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Usai memberikan Wawasan Kebangsaan di sekolah Karya Bahana Mandiri 2, Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto bergegas jalan kaki menyusuri jalan Padurenan sekaligus meresmikan Taman Padurenan yang terletak di pinggir jalan depan Lapangan Padurenan Kota Bekasi. Rabu,(2/8/23).

Area pinggiran lapangan Padurenan yang sebelumnya kurang rapih, sekarang sudah terlihat enak dipandang mata. Taman yang indah hingga adanya tempat bermain untuk anak-anak membuat estetik jalan Utama

Warga Kota Bekasi khususnya Kelurahan Padurenan Mustikajaya Kota Bekasi sangat menikmati adanya tempat unuk beristirahat dan bermain bersama anak-anak dan bisa berfoto di taman padurenan ini membuat warga senang maupun bergembira bersama keluarganya.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan Taman yang selesai di buat ini merupakan milik bersama warga Kota Bekasi khususnya Padureanan Mustikajaya. Lewat BKM, LPM maupun lurah dan camat kita bersama-sama untuk mencari lahan apa yang bisa dijadikan manfaat bagi masyarakat, penuhi kebutuhannya.

“Sekarang bersama BKM dan LPM kita mampu harus bisa menyampaikan apa yang diinginkan masyarakat, terkait taman maupun tempat berkumpulnya keluarga di tiap fasos fasum yang ada. Tunjukkan juga ide dari masyarakat mana yang ingin dan cocok untuk dijadikan manfaat lahannya.” ungkap Tri.

Tri terus berusaha dalam menerima aspirasi dari masyarakat guna menciptakan kota yang penuh dengan keindahan, tata kota yang baik. Penataan kota adalah cerminan sebagaimana Kota yang penuh dengan kedamaian, ketentraman dan warganya yang guyub rukun dalam berkehidupan dan berkebangsaan.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version