Plt Walikota Bekasi Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Madya

HIPAKAD63.News | PADANG,-

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto meraih penghargaan dari Dewan Koperasi Nasional (Dekopin) RI sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Madya. Penerimaan penghargaan diwakilkan oleh Asda II Setda Kota Bekasi Dr Inayatullah yang diserahkan langsung oleh Menteri Perindustrian RI Dr. Agus Gumiwang di Ballroom Hotel Pangeran Beach, Padang, Sumatera Barat.

“ Alhamdulillah, Kota Bekasi kembali mengukir prestasi. Dikesempatan ini mendapat perintah untuk mewakili  Plt Walikota Bekasi menerima penghargaan dari Dekopin RI. Perwakilan Kota Bekasi, diantaranya Asda II, Kepala Diskopukm Yayan Yuliana, ketua Dekopinda Kota Bekasi Ade Adriansyah,”kata Asda II Dr Inayatullah

Inayatullah juga menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah berpartisipasi mendorong pertumbuhan ekonomi melalui koperasi dan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Sebab, koperasi dan UKM menjadi salah satu elemen terkecil penggerak ekonomi di tataran bawah.

Menurutnya, penghargaan itu bukan target utama dari realisasi program di bidang peningkatan ekonomi, melainkan bonus dari sederet capaian yang telah dilakukan selama ini.

Pemerintah Kota Bekasi, melakukan berbagai pembinaan, memberikan dorongan permodalan, bantuan alat produksi serta pemasaran, tentunya program itu menfasilitasi masyarakat untuk terus membangkitkan ekonominya.

“Penghargaan dari dekopin pusat ini sebagai penghormatan kepada pelaku koperasi, UMKM dan semua masyarakat Kota Bekasi,”ucap Inayatullah

Inayatullah juga menjelaskan bahwa Plt Wali Kota Bekasi sangat berkomitmen mendorong pertumbuhan ekonomi melalui berbagai program. Tidak hanya mendapat apresiasi dari berbagai instansi pemerintahan dan swasta, program tersebut benar-benar telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Komitmen menjadikan koperasi sebagai mitra UMKM, pinjaman modal untuk UMKM dan pembinaan koperasi,” pungkasnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version