Plt. Walikota Apresiasi Kepada 3 Perangkat Daerah Atas Peraihan Penghargaan Untuk Pemerintah Kota Bekasi.

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pelaksanaan apel rutin pada hari ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengapresiasi atas 3 raihan penghargaan untuk membawa harum Pemerintah Kota Bekasi. Dirinya mengatakan bahwa ini adalah suatu kebanggaan untuk membuat nama Kota Bekasi mendapatkan prestasi terbaik di tingkat nasional.

Plt. Walikota Bekasi menyerahkan penghargaan kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi atas peraihan juara ketiga di skala nasional untuk kategori kreatif dan produk unggulan dalam acara pameran dagang indokraf Expo 2023 yang terselenggara di Trans Mall Bali pada tanggal 20-23 Juli 2023.

Peserta UMKM yang ikut dan lolos dalam Pameran Indokraf Expo 2023 tersebut telah melalui proses kurasi, dan menghasilkan juara terbaik ketiga pada acara tersebut.

Selanjutnya, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi bersama perangkat Daerah lain yang terlibat telah berhasil mempersiapkan dari proses administrasi hingga proses observasi sampai kepada penilaian dan menghasilkan peraihan penghargaan untuk Kota Bekasi sebagai Kota Layak Anak level Madya.

Ketiga, dalam rangka Hari Koperasi Nasional Tahun 2023, penghargaan diberikan kepada kepala daerah terbaik sebagai pelopor untuk vokasi dalam hal pengarahan pengelolaan koperasi.

Tri Adhianto katakan mudah-mudahan upaya kerja keras pengoptimalan yang terbaik dari perangkat daerah yang mendapatkan penghargaan ini bisa memacu kinerja kita semua, karena semua sangat berpengaruh dalam kinerja dan kerjasama terbaik.

Dalam amanatnya juga, Plt. Wali Kota Bekasi mengajak kepada seluruh pegawai untuk mendorong mencintai produk lokal yang salah satunya ialah pengembangan dari Bank Syariah yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi, untuk bersama menabung dan mempopulerkan BPRS Patriot Kota Bekasi karena di skala nasional BPRS Patriot ini sudah masuk bank syariah terbaik.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version