Pj Walikota Bekasi Jalan Sehat Sekaligus Kontrol Lingkungan Kantor

Redaksi
Foto : Pj Walikota Bekasi R.Gani Muhammad didampingi ASN Kota Bekasi
Foto : Pj Walikota Bekasi R.Gani Muhammad didampingi ASN Kota Bekasi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Penjabat Walikota Bekasi R Gani Muhamad di Jumat pagi lakukan rutinitas jalan sehat dan senam bersama para aparatur di lingkungan Kantor Walikota Bekasi Jl. Jend A Yani No.1 sekaligus mengontrol lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi. Jum’at, (22/9/23).

R Gani Muhamad didampingi bersama asisten pemerintahan, asisten perekonomian, Kepala Dinas Perindag Kota Bekasi dan Camat Jatiasih.

Jalan sehat yang dilakukan oleh Pj Walikota Bekasi R Gani Muhamad ini memang rutinitas nya setiap Jumat pagi melakukan olahraga demi menyehatkan tubuh untuk menambah semangat dalam memulai pekerjaannya sebagai Penjabat Walikota Bekasi.

Jalan sehat yang dibarengi dengan pengontrolan area kantor ini bertujuan untuk pengenalan dari titik-titik kantor Pemerintah Kota Bekasi guna mengetahui keseluruhan fasilitas yang ada.

“Ditemani pejabat eselon 2 disini memang banyak kegiatan kemasyarakatan, banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh para aparatur Pemerintah Kota Bekasi ya, adanya taman, penghijauan yang baik dan lokasi jogging track yang sangat enak untuk dinikmati.” tandasnya

R Gani Muhamad terlihat menikmati dalam jalan sehat ini untuk mengelilingi Kantor Pemerintah Kota Bekasi yang banyak diisi dengan kegiatan senam dan ditambah adanya pasar UMKM Kota Bekasi yang ada di Taman Rusa area Kantor Walikota Bekasi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news