Pj. Walikota Bekasi Hadiri Launching STIE Arlindo di Wilayah Kecamatan Jatisampurna

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Berlokasi di Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Arlindo, (_Arlindo School of Management_) hadir menjadi salah satu pilihan Sekolah Tinggi terbaik bagi warga Kota Bekasi yang pada hari Minggu (21/01) resmi di-_launching_ dan peresmiannya dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad.

Diketuai oleh Prof. Dr. Dra. Hj. Endang Dwi Amperawati, M.M, STIE Arlindo mengusung visi menjadi salah satu lembaga pendidikan tinggi manajemen dan ekonomi yang unggul dan bermartabat di ASEAN pada tahun 2030 dan diharapkan mampu sebagai salah satu penyumbang SDM unggul dan berdaya saing.

“Tentu ini bukanlah proses yang mudah dalam mendirikannya. Ada banyak proses dan tantangan yang membentuk saya sehingga saya berhasil mendirikan institusi ini. Harapan kami lembaga pendidikan ini bisa siap mencetak para ekonom dan pengusaha yang dibutuhkan bangsa saat ini,“ ujar Prof. Endang, Ketua STIE Arlindo.

“Management of Financial and Financial Inclusion”

Pj. Walikota Bekasi, Gani Muhamad pun mendukung penuh hadirnya STIE Arlindo di Kota Bekasi. Menurutnya, “dengan merujuk pada kebutuhan industri masa kini dan dengan kualitas sistim pendidikan yang diterapkan STIE Arlindo, diharapkan mampu mencetak lulusan yang siap kerja dan siap mendedikasikan keilmuannya sampai menjadi pakar atau ahli di bidangnya masing-masing,” tuturnya.

Gani Muhamad juga menambahkan, “ke depannya agar STIE Arlindo semakin maju dan berkembang serta terus berkomitmen untuk menyajikan pendidikan yang berkarakter dengan menjunjung tinggi moral dan etika akademik,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, acara _launching_ tersebut dirangkaikan dengan peletakkan batu pertama pembangunan STIE Arlindo yang memiliki satu Program Studi Tunggal yakni Manajemen yang terdiri dari Konsentrasi yaitu, Management of Financial and Financial Inclusion, Management of Marketing and Digital, Management of Human Resource and Time Project, dan Management of Operation and Sustainable.