Pj. Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Perdana dan Halal Bihalal

"Kembali Jalankan Tugas dengan Semangat Baru di Lembaran Baru"

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,- 

Libur lebaran telah berakhir, saatnya semua kembali bekerja tidak terkecuali para Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Berkenaan dengan hal tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad pimpin langsung Apel Pagi Perdana selepas libur lebaran pada Selasa (16/04).

Apel Pagi Perdana dirangkai dengan momen Halal Bihalal dimana Gani Muhamad bersama istri, Yolla Kusuma Williandari Gani, selaku Pj. Ketua TP. PKK, saling bersalaman dan bermaaf-maafan bersama seluruh Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam amanatnya, Gani Muhamad menyampaikan beberapa hal, salah satunya adalah agar seluruh Aparatur kembali bekerja dengan sungguh-sungguh dan lebih semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan setelah memanfaatkan libur lebaran yang cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat, laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan, semoga dengan semangat baru dan lembaran yang baru, kita semua dapat berkinerja lebih baik lagi,” ucap Gani Muhamad dalam amanatnya.

Gani Muhamad juga menambahkan, “di saat libur lebaran kemarin, ada petugas yang siap siaga mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran serta para petugas lainnya yang tetap bekerja saat libur, seperti tenaga kesehatan, dsb. Terima kasih saya ucapkan kepada para personil pengamanan yang telah bertugas. Semua jasa Bapak/Ibu sekalian semoga menjadi ladang berkah dan dibalas rejeki yang melimpah,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gani Muhamad sekaligus mengingatkan kepada seluruh Aparatur agar tetap teguh menjaga Netralitas jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) dan bersama berperan menjaga kondusifitas.

“Jelang Pilkada, saya tegaskan dan ingatkan terus kepada Bapak/Ibu sekalian untuk tetap menjaga Netralitas. Bapak/Ibu berhak untuk memilih siapa yang memimpin Kota Bekasi nantinya, namun tetap jaga persatuan, jangan mengkotak-kotakan sesama, walaupun berbeda pilihan semua tetap harus jadi satu, satu sebagai warga Kota Bekasi dengan kondusifitas wilayah yang tetap terjaga,” tutup Gani Muhamad.