Pj. Wali Kota Bekasi Dukung Koperasi Untuk Terus Maju dan Berkembang

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,– 

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan XXXVI Koppas Kranggan Tahun Buku 2023 dibuka secara langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad yang didampingi oleh Ketua Koppas Kranggan, Anim Imanuddin, Camat Jatisampurna, Nata Wirya beserta jajaran, Sabtu 27/01/2024.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus koperasi KSP Koppas Kranggan yang dapat menyelenggarakan RAT tepat waktu dan teratur, dengan ini mereka telah memenuhi salah satu kewajiban yang diamanatkan dalam pasal 30 UU no. 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian.

“Diharapkan perwakilan peserta RAT dapat memberikan masukan atau saran yang positif untuk kemajuan Koperasi Koppas Kranggan ini dimasa datang, dengan mencermati laporan pertanggung jawaban yang disampaikan pengurus tentunya anggota dapat mengetahui perkembangan yang terjadi baik menyangkut aspek organisasi, keuangan, maupun usaha yang dijalankan” ujar Gani

“Rapat Anggota Tahunan Merupakan Amanat Undang-undang Nomor 25 Tahun 1999 Tentang Perkoperasian”

“Harus disadari bahwa keberhasilan koperasi bukan hanya ditentukan oleh pengurus namun juga peran aktif dari anggotanya, untuk itu dalam rangka meningkatkan partisipasi diharapkan anggota senantiasa memanfaatkan segala fasilitas dari koperasi ini baik itu usaha simpan pinjam ataupun lainnya” tandasnya

Terakhir, Gani berharap dengan pengelolaan yang lebih profesional, maka kemajuan dan berkelanjutan usaha koperasi ini akan tetap terpelihara tentunya diikuti dengan meningkatnya kesejahteraan bagi anggota.