Pj. Wali Kota Bekasi Beserta Keluarga Gunakan Hak Pilihnya di TPS 011 Sepanjang Jaya.

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,- 

Hari Kasih Suara telah tiba, saatnya masyarakat memilih calon pemimpin bangsa untuk 5 (lima) tahun mendatang. Tidak ketinggalan, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad beserta istri Yolla Kusuma Gani dan kedua anaknya telah menggunakan hak pilihnya di TPS 011, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu. (14/01)

Suara masyarakat menentukan masa depan Bangsa untuk itu satu suara sangat berarti dan tentunya Gani Muhamad sekeluarga memanfaatkan hak pilihnya agar berperan besar dalam kemajuan Negeri.

“Kami sekeluarga menggunakan hak pilih kami sebagai wujud nyata demokrasi sekaligus berperan dalam menentukan masa depan Bangsa dengan memilih calon pemimpin sesuai hati nurani serta menerapkan asas Pemilu yang Luber-Jurdil,” ujar Gani Muhamad.

Terkait pelaksanaan Pemilu dan apapun keputusan akhir perhitungan hasil suara di Kota Bekasi, Gani Muhamad pun berpesan agar, “tetap jaga Persatuan dan Kesatuan, hindari perselisihan, agar tidak terjadi konflik yang dapat mengganggu ketertiban dan kondusifitas, jaga harmonisasi kehidupan di Kota Bekasi dan keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap kepada Warga Kota Bekasi untuk berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya, karena nasib kemajuan Kota Bekasi berada ditangan warganya.

“Saya mengajak seluruh warga Bekasi bisa berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, karena nasib kota ini berada ditangan warga Kota Bekasi,” tegas Gani Muhamad.

Exit mobile version