Peresmian Pembangunan Ruang Perawatan Tulip, Ipal, Renovasi Gedung Igd Dan Poliklinik Rs Tk. Iv Guntur

Redaksi

HIPAKAD63.News | GARUT,-

Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., diwakili Pasirenprogar Siren Rem 062/Tn, Mayor Inf Kurniadi Menghadiri Kegiatan Peresmian Pembangunan Ruang Perawatan Tulip, Ipal, Renovasi Gedung IGD Dan Poliklinik Rumah Sakit Tk IV Guntur, bertempat di Rumah Sakit TK IV Guntur Kab. Garut. Rabu (06/12/2023).

Kegiatan diawali Sambutan Karumkit 03.07.04 Guntur Mayor Ckm dr. Citra Roshian, Sp. B., Finish., FICS., MMRS., Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kesediaan Kakesdam III/Slw Brigjen TNI dr. H. Agus Ridho Utama untuk hadir dan meresmikan pembangunan yang telah dilaksanakan mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjawab tantangan keinginan masyarakat serta upaya lebih dalam memberikan pelayanan terutama di kelas III yang sudah sesuai dengan standar BPJS dan mengikuti regulasi yang ada, sehingga sudah tidak ada keraguan masyarakat kepada Rumah sakit yang dimiliki oleh TNI AD.” pungkasnya.

Dilanjutkan Sambutan Kakesdam III/Slw Brigjen TNI dr. H. Agus Ridho Utama, menyampaikan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan segala sesuatu penambahan, perubahan maupun peningkatan fasilitas dan sarana di rumah sakit TK IV Guntur harus dirasakan oleh anggota TNI AD dan PNS sekitarnya. Pembangunan ini sebetulnya bukan ditujukan untuk pasien umum, namun yang kita utamakan adalah kepentingan, kesejahteraan seluruh warga Korem 062/Tn, jika seluruh prajurit sudah merasakan kenyamanan pelayanan yang baik, maka ini akan menjadi corong dan sarana promosi yang baik untuk pasien umum baik yang menggunakan BPJS ata berbayar, akan datang dengan sendirinya, akan tetapi jika para prajurit saja tidak mendapatkan kenyamanan dan enggan berobat ke rumah sakit ini maka dampaknya masyarakat pun akan anti untuk berobat ke rumah sakit guntur ini.

“Saya harap dengan peningkatan fasilitas juga harus di barengi dengan kinerja baik dokter, perawat maupun non medis dimulai dari satpam sampai Karumkit harus memberikan pelayanan yang prima kepada anggota TNI AD. Tidak pilih kasih dan tidak membeda-bedakan dalam pelayanan, tetapi mungkin fasilitas aja yang berbeda.”Tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti dan Gunting pita oleh Kakesdam III/Slw, serta peninjauan bangunan.

Hadir pada acara tersebut :
Dokter RS Guntur Kolonel Ckm dr. Tito. Dandeskesyah Garut Letkol Ckm Suparman, S.Sos., S.Psi., M.M.Kes. Dandim 0611/Grt diwakili Kasdim Mayor Inf Jaja. Pemborong Ir. H. Rajab Para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Denkesyah Garut dan Rumkit Guntur. (Penrem 062/Tn /Hipakad63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news