Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Rutin Adakan Komsos Di Desa Binaan

Hipakad63.news | Pidie –

Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Serda Viktor melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat diwilayah binaannya di Desa Dayah Tuha Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie Jum’at (11/03/2022).

Babinsa rutin melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan berdialog bersama
warga, Serda Viktor menyampaikan. Bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat kita peroleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warga.” Jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa menjelaskan, bahwa kegiatan silaturahmi, serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaannya, dengan begitu Babinsa dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik–baiknya.

Tak lupa Serda Viktor pada kegiatan tersebut memberikan pesan kepada warga agar tetap menjaga silaturahmi serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada, sehingga masyarakat dapat terhindar dari penyebaran wabah virus Covid-19 yang saat ini tengah menjadi pandemi.” terangnya.

Ditempat yang sama, Imron mewakili warga yang lain mengucapkan Terima kasih atas kunjungan Bapak Babinsa di lingkungan wilayah kami, semoga wilayah kita tetap aman damai dan kondusif.” ungkapnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN
Exit mobile version