Perbaiki Infrastruktur Desa, Babinsa Bantu Warga Mengecor Jalan.

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie Jaya –

Kepedulian terhadap warga binaannya merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Seperti yang di lakukan Kopda Devi Susanto Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Kodim 0102/Pidie ketika melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat dalam rangka membenahi sarana infrastruktur jalan di Desa Pante Bereune Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya. Jumat (04/03/2022).

Karya bakti pengecoran jalan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan memperlancar arus jalan Desa. Animo masyarakat cukup tinggi dan sangat semangat melaksanakan kegiatan karya bakti ini, sehingga pekerjaan menjadi lebih ringan dan cepat selesai.

Di sela-sela kegiatannya Kopda Devi Susanto mengatakan. Antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan karya bakti ini masyarakat melakukannya dengan penuh semangat. Inilah yang kami harapkan bahwa hidup harus bergotong-royong sehingga pekerjaan sesulit apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.” Ungkapnya.

Ia menambahkan. Karya bakti yang kami laksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada masyarakat, dan juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Diharapkan setelah jalan ini selesai pengerjaan nya, masyarakat menjadi lebih nyaman saat menggunakan jalan ini, dan kegiatan warga menjadi lancar.” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ismail salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pengecoran kali ini merupakan program desa dalam rangka memperbaiki infrastruktur jalan yang sudah mulai rusak.” terangnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa. “Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah menyumbangkan tenaganya sehingga pelaksanaan pengecoran jalan ini berjalan dengan lancar.” Pungkasnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN