Perbaiki Fasilitas Desa, Babinsa Kompak Bersama Warga Mengecor Jalan Desa

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Babinsa Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie Serda Bobi Hertanto bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan bertempat di Desa Dayah Beuah Kecamatan Delima Kabupaten Pidie, Sabtu (19/02/2022).

Perbaikan jalan harus dilakukan mengingat pentingnya akses jalan untuk memudahkan warga dalam beraktivitas, juga sebagai menunjang perekonomian masyarakat.

Saat ditemui di lokasi, Serda Bobi mengatakan. Sebagai seorang Babinsa dirinya harus menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan karya bakti untuk membantu warga.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa,” tuturnya.

“Manfaat dari pengecoran jalan ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin, saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat.

Hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga di wilayah binaan.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat tidak lagi mengalami kendala dan aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar, dan di harapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.” Pungkasnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN