Penampilan 16 Peserta Hadroh Bersaing Pada Ramadhan Fair Hari ini.

Hipakad63.News | Kota Bekasi –

Gelaran Ramadhan Fair bertempat di Gedung Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi sebagai salah satu tempat yang berpartisipasi dalam kegiatan Bazaar Ramadhan yang bertajuk “Ramadhan Fair”, berjalan sudah 2 hari ini.

Sebanyak 16 peserta hadroh bersaing pada hari ini untuk memperebutkan juara sedang terlaksana, peserta tersebut diantaranya sebagai berikut ;

1. Suluk Pelintas Zaman
2. Al – Masturiyah
3. Shoulatiatur Rohmah
4. El Yagoni
5. IMC Mania
6. Attaqwa
7. Nurul Anwar
8. Tis’ani wa Syubhan
9. Darul Muttaqin
10. Al – Multazam
11. Roisul Falah
12. Assyukriah
13. Syubbanul Khoir
14. Al – Mahmudiyah
15. Al – Hikmah
16. Majlis Al – Fath

Panitia penyelenggara dari Ramadhan Fair ini menjelaskan bahwa pada hari ini akan mendapatkan juara nya, dan nantinya akan di bagikan pada saat Bazaar Ramadhan di Kecamatan Bekasi Barat yang langsung diserahkan oleh Plt. Wali Kota Bekasi.

Peserta ini menampilkan aksi hadroh terbaik dari masing masing Kecamatan se Kota Bekasi untuk tim hadroh, yang langsung di nilai oleh ketiga juri yang disiapkan.

Baca JugaLomba Hadroh Se Kota Bekasi Warnai Bazaar Ramadhan di Balai Patriot Kota Bekasi

Sudah hari ke dua acara Bazaar Ramadhan yang dilaksanakan pada Gedung Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi. Berbagai hasil UMKM menghiasi stand di dalam Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi. Olahan produk pangan sukses diminati pengunjung Bazaar Ramadhan seperti : Dimsum ayam dan udang, kembang goyang, aneka kue kering lebaran serta cemilan – cemilan home made lainnya.

Selain aneka makanan olahan, produk lainnya yang dijual adalah aneka kerajinan antara lain: kaftan, batik, bergo dan konektor hijab serta aksesoris home made seperti kalung, cincin dan anting bahkan aksesoris yang berbahan emas. Harga yang dibandrol mulai dari Rp. 5000 sampai kurang lebih Rp. 50.000.

Pada hari kedua ini, dari 16 peserta tim hadroh telah menjaring sudah sebanyak 8 Tim yang lolos, dengan harapan para peserta yang nantinya menjadi juara bisa menjadi tim terbaik mewakili Kota Bekasi yang bisa mengikuti berbagai ajang di tingkat Provinsi maupun tingkat nasional. (Hipakad63.News)

 

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version