Pemkot Bekasi Implementasikan Core Values dan Employer Branding ASN BerAkhlak

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan penguatan budaya kerja sebagai salah satu bentuk strategi transformasi pengelolaan ASN menuju pemerintahan berkelas dunia Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk mengimplementasikan Core Values dan Employer Branding terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Sesuai yang tertuang pada Surat Edaran Nomor: 800/2575/Setda.Org dan menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2021 core values yang harus diterapkan oleh seluruh ASN adalah BerAkhlak serta employer brandingnya adalah Bangga Melayani Bangsa.

Mengedepankan nilai-nilai inti yang diterapkan, Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk mendorong etika dan perilaku yang positif dalam menjalankan tugas sebagai ASN BerAkhlak, Core Values ASN BerAkhlak meliputi sebagai berikut; Berorientasi Pelayanan yaitu komitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat, Akuntabel yaitu bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan, Kompeten yaitu terus belajar dan mengembangkan kapabilitas, Harmonis yaitu saling peduli dan menghargai perbedaan, Loyal yaitu berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, Adaptif yaitu terus berinovasi dan antusias dalam menggerakan serta menghadapi perubahan serta Kolaboratif yaitu membangun kerja sama yang sinergis.

Dalam rangka membangun ASN berakhlak, Pemerintah Kota Bekasi juga mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam memberikan masukan dan pengawasan terhadap perilaku ASN. Sinergi antara pemerintah dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang bersih, transparan, dan berintegritas.

Dengan demikian, Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk memperkuat implementasi Core Values dan Employer Branding dengan pendekatan yang holistik, termasuk penekanan pada nilai ASN berakhlak yang tinggi. Melalui kerja sama yang erat antara pemerintah dan ASN, serta partisipasi aktif masyarakat, diharapkan Kota Bekasi dapat menjadi contoh yang baik dalam pelayanan publik yang bermartabat, beretika, dan berintegritas tinggi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news