Pemkot Bekasi Hadir di Coffee Morning Dandim 0507/Bekasi Bersama Insan Pers

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Bertempat di Rumah Makan Pondok Kenanga, Bekasi Barat, Kodim 0507/Bekasi @menggelar Coffee Morning Komunikasi Sosial bersama Insan Pers pada Kamis, (27/07) yang dihadiri langsung oleh Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Rico Sirait yang baru ditugaskan di wilayah Kota Bekasi.

Hadir memenuhi undangan, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi, Hudi Wijayanto bersama Subkoord Publikasi Eksternal pada Bagian Humas Setda Kota Bekasi, M. Muchlis, untuk mewakili Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang sedang menghadiri kegiatan lainnya.

Coffee Morning digelar Kodim 0507/Bekasi dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas sekaligus sebagai perkenalan diri Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Rico Sirait kepada insan pers.

Rico pun mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk bersikap koperatif dan siap menjalin kolaborasi yang baik agar kegiatan-kegiatan Kodim 0507/Bekasi nantinya bisa dipublikasikan dengan faktual dan berimbang oleh insan pers.

“Intinya saya berharap, sinergitas antara Kodim 0507/Bekasi dengan insan pers bisa terbangun dan terjalin dengan solid demi informasi publik yang sesuai dengan fakta dan bersama berkolaborasi mewujudkan pemberitaan yang berimbang,” ujar Dandim 0507/Bekasi.

Hudi Wijayanto selaku Kepala Diskominfostandi pun menanggapi baik undangan Kodim 0507/Bekasi hari ini dengan menghadirkan langsung Dandim/0507 Bekasi untuk bertemu langsung dengan insan pers.

“Sebuah itikad baik dari Dandim/0507 dan sebuah langkah yang baik untuk mencapai kolaborasi dan silaturahmi yang erat bersama insan pers,” tutup Hudi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news