Pembekalan Kasie Pemtibum Tingkat Kelurahan se Kota Bekasi

Pj Walikota Bekasi : Bersama Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Pemilu

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pj. Walikota Bekasi Gani Muhamad menghadiri pembekalan kepada anggota Satuan Polisi Pamong Praja bidang Pemerintahan dan Penertiban Umum (Pemtibum) di masing-masing Kelurahan yang dilaksanakan di D’Zahra Villas Jl. Kp. Sawo, Gunung Gede Pangrango Sukabumi pada Jum’at,(15/12/23).

Pj. Walikota Bekasi Gani Muhamad menghadiri Pembekalan tersebut bersama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi Karto, Camat se-Kota Bekasi, beserta Kepala Seksi Pemtibum di tingkat Kelurahan se- Kota Bekasi.

Gani Muhamad menyampaikan bahwa personil Pemtibum Satpol PP merupakan ujung tombak keamanan dan ketertiban di Kota Bekasi jelang Pemilu dan Gani pun berharap agar masing-masing personil di wilayah untuk bisa memaksimalkan perannya dalam menjaga ketertiban di wilayahnya.

“Personil Satpol PP memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas baik pada saat jelang Pemilu maupun saat Pemilu nanti. Semua harus siap siaga menghadapi segala situasi apapun dan harus mampu mengatasinya. Jangan lengah dan tingkatkan sinergitas bersama unsur pengamanan lainnya, yakni TNI/Polri di wilayah masing-masing,” pesan Gani saat sambutan pembukaannya.

Tidak lupa, Gani Muhamad pun berpesan bahwa, “tetap jaga sikap Humanis serta tetap jaga nama baik dan wibawa Pemerintah Kota Bekasi, bantu kami untuk ciptakan suasana Pesta Demokrasi yang harmonis tanpa ada perpecahan atau konflik, dan jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” tutupnya.