Peduli Yatim Piatu, Dandim 0102/Pidie Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie Jaya –

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE,M.I.P bersilaturahmi langsung dengan Tgk. Zakaria selaku pimpinan Panti Asuhan dan puluhan anak-anak yatim di Yasasan Panti Asuhan Darul Aitam Desa Meunasah Lhook Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Sabtu (18/12/2021).

Kedatangan Dandim 0102/Pidie beserta rombongan di Panti Asuhan Darul Aitam bertujuan menjalin silaturahmi serta memberikan bantuan paket sembako bagi anak-anak Yatim di Panti asuhan tersebut.

Saat ditemui, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE,M.I.P mengatakan. Kodim 0102/Pidie terus berupaya selalu ada untuk masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian yang dilakukan oleh Kodim 0102/Pidie.” ujarnya.

Berita TerkaitKunjungan Silahturahmi Dandim 0102/Pidie Ke Yayasan Darul Amma

Dandim berharap, bantuan yang diberikan jangan dinilai dari jumlah maupun harganya. Namun bantuan tersebut bisa dinilai dari segi kepedulian TNI, khususnya Kodim 0102/Pidie yang akan selalu ada untuk masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pengurus dan anak-anak di Panti Asuhan Darul Aitam,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan, langsung diterima oleh pimpinan Yayasan Panti Asuhan Darul Aitam Tgk. Zakaria. Dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Dandim 0102/Pidie.

“Ini merupakan bantuan yang sangat berarti untuk kami, terutama bagi anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini,” ucapnya.

Turut mendampingi Dandim pada kegiatan tersebut diantaranya. Pabung Pidie Jaya Mayor Kav Ridwan Sulaiman, Pasiter Dim 0102/Pidie Kapten Kav Ilham Siregar, Danramil 19/Mrd Lettu Inf Junaidi, Kapolsek Meureudu, Iptu Muhammad Yunus SH, Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie Ny. Dilla Sony Sonatha, Anggota Koramil 19/Mrd, serta Sekdes Desa Meunasah Lhook, Nasrullah.