Peduli Korban Bencana Erupsi Semeru, Kodim 0819/Pasuruan Gandeng Ningsih Tinampi Salurkan Bantuan

Hipakad63.news | Pasuruan –

Penyaluran bantuan bagi korban bencana erupsi gunung semeru yang diserahkan Ningsih Tinampi sebagai Donatur kepada Kodim 0819 Pasuruan diterima langsung Kepala Staf Kodim Mayor Arh M. Ridwan didampingi Perwira Staf di Makodim. Senin sore, (6/12/21)

Bantuan tersebut berupa Beras, Selimut dan Mie Instan yang mana kebutuhan tersebut sangat dibutuhkan dan nantinya akan di distribusikan langsung oleh Kodim 0819/Pasuruan ke posko penampungan di lokasi pengungsian yang ada di Lumajang dan sekitarnya.

Dengan adanya bantuan tersebut Kasdim berharap dapat membantu meringankan beban hidup saudara-saudara kita di Lumajang yang terkena musibah.

“Bantuan yang kami terima akan disalurkan ke posko-posko penampungan yang ada di lokasi secepatnya dan akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait yang ada di lapangan” ucapnya.

Sedangan kepada Donatur Ningsih Tinampi, Ridwan yang mewakili Komandan Kodim 0819/Pasuruan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kepercayaannya kepada pihak Kodim 0819 karena sudah menyalurkan bantuan melalui Kodim Pasuruan.

Adapun bantuan yang diterima pihak Kodim dari Ningsih Tinampi Beras sebanyak 250 karng yang masing-masing seberat 5 kg dengan total 1.250 Kg, Mie Instan 50 karton ditambah Selimut 200 pcs.

Sementara itu, Ningsih Tinampi saat di tanya tidak mau berkomentar karena menurutnya hal ini merupakan sudah menjadi kewajibannya sebagai manusia dan harus ikhlas untuk saling membantu dan berbagi kepada sesama.

Sumber : Pendim 0819 Pasuruan