Peduli Kebersihan Lingkungan Desa, Anggota Koramil Meureudu Bersama Warga Bersihkan Rumah Ibadah

Hipakad63.news | Pidie Jaya –

Anggota Koramil 19/Meureudu Kodim 0102/Pidie melaksanakan kegiatan Gotong-royong membersihkan Meunasah bersama masyarakat di Desa Meuraksa Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Senin (21/02/2022).

Terlihat kekompakan antara Anggota Koramil dan masyarakat saat melaksanakan kegiatan tersebut. Kegiatan Gotong-royong kali ini di fokus-kan pada pembersihan Dayah tempat pengajian, mulai dari lingkungan sekitar Dayah hingga jalan menuju Dayah.

Kegiatan Karya Bakti Gotong-royong seperti ini wajib dilakukan oleh Aparat Teritorial, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, juga mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.” ujar Praka Doni Mansyahputra di sela-sela kegiatannya.

Pembersihan di Dayah pengajian ini, selain agar masyarakat yang melaksanakan ibadah di Dayah ini menjadi nyaman karena lingkungannya bersih juga untuk menjaga lingkungan agar menjadi bersih dan sehat.” Sambungnya.

Taufik, selaku tokoh masyarakat di Desa tersebut mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 19/Meureudu karena telah peduli dengan kondisi lingkungan di desanya. “Kami bangga dengan TNI, khususnya Aparat teritorial, karna selalu peduli dengan masyarakat, dan tak segan membantu setiap kesulitan kami.” ujarnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN
Exit mobile version