On The Street Atau BUBOS 2022, Untuk Kabupaten Pangandaran

Hipakad63.News  | Pangandaran –

Pelaksanaan kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Street atau BUBOS 2022, yang digagas oleh Pemerintah Propinsi Jawa Barat pada Ramadhan tahun ini untuk Kabupaten Pangandaran dipusatkan di masjid Agung Al Istiqomah Pangandaran, Senin 11/4/2022.

Baca Juga : https://hipakad63.news/wabup-hma-yusuf-siregar-sambut-para-pemenang-kafilah-deli-serdang-pada-mtq-ke-38-tingkat-sumut/?amp

Kegiatan Ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Propinsi Jawa Barat Hj. Atalia Praratya Kamil, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Biro Kesra Prop. Jawa Barat, Ketua Pelaksana BUBOS6, Ketua Jabar Bergerak Prop. Jawa Barat, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Pangandaran, Ketua Jabar Bergerak Kab. Pangandaran, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab Ciamis, Ketua TP. PPK Tasikmalaya, serta Ketua Jabar Bergerak Kab. Pangandaran.

Baca Juga : https://hipakad63.news/1840-mahasiswa-ikuti-kuliah-umum-kasad-di-unsrat-manado/?amp

Dalam kegiatan ini digelar rangkaian kegiatan yaitu Kontes Anak Soleh (KOAS) dan Buka Berkah (KABAH) diisi dengan lomba azan, da’i cilik , tahfizh untuk anak-anak serta santunan bagi anak Paud, yatim piatu dan dhuafa.

Bupati Pangandaran dalam pidato nya menyampaikan kebanggaan nya, Kabupaten Pangandaran dijadikan salah satu tempat penyelenggaraan BUBOS6 2022.

Baca Juga : https://hipakad63.news/kapolda-apresiasi-unras-11-april-di-jawa-tengah-berjalan-tertib-dan-kondusif/?amp

“Selamat datang di Pangandaran, satu kehormatan bagi kami, Pangandaran dijadikan tempat kegiatan kontes anak soleh, ini merupakan satu ukuran buat kami, Pangandaran yang baru berumur 9 tahun sejauh mana kami bisa melihat kabupaten kota lain, ” ungkapnya. (Hipakad63.news)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Penulis: KartimEditor: BIN
Exit mobile version