Nicodemus Godjang Hadiri Bona Taon Punguan Nababan, Boru, Bere Sektor Perumnas 3 Bekasi Timur.

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI, –

Perayaan Bona Taon (Awal Tahun-red) Punguan (Kumpulan-red) Borsak Mangatasi Nababan, Boru, Bere Sektor Perumnas 3. Dengan Tema ; “Membangun Kebersamaan Dengan Kasih ” dan Sub Tema; “Melalui Bona Taon Kita Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama Anggota Punguan “. Acara bona taon dilaksanakan di rumah E. Simanungkalit/br.Nababan, Jalan Panaitan Raya No. 39 Rt 01 Rw 14 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur. Sabtu (10/2/2024).

Nicodemus Godjang anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDIP hadiri perayaan bona taon punguan Nababan, boru, bere Perumnas 3 dan disambut hangat oleh seluruh anggota punguan yang hadir.

Kegiatan bona taon diawali makan bersama, setelah itu dilanjutkan kebaktian/ibadah yang dipimpin Pendeta Merwald TP Simanjuntak S.Th, M.Th.

Seluruh anggota punguan mengikuti kebaktian dengan penuh hikmat. Pendeta Simanjuntak dalam kotbahnya yang diambil dari Kolose 3 ayat 23 Nats Alkitab yang isinya Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. 

Pendeta Simanjuntak menekankan kepada segenap anggota punguan Nababan, Boru dan Bere hendaklah apa yang kita lakukan atau perbuat sekecil apapun adalah untuk Tuhan, dan jangan bersungut-sungut.

“Kiranya punguan ini kedepannya makin maju dari tahun sebelumnya dan semua anggota diberkati Tuhan baik itu pekerjaan, pendidikan anak-anak” pungkas Pendeta Merwald TP Simanjuntak Gembala di Gereja HKBP Bumi Anggrek.

Pada kesempatan di acara bona taon Nicodemus Godjang yang akrab disapa bung Nico menyampaikan pesan kepada seluruh anggota punguan Nababan, Boru dan Bere pada tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS di wilayah masing-masing terdaftar. Gunakanlah hak pilih sesuai dengan hati nurani dan jangan golput.

“Di Setiap pertemuan dengan warga atau komunitas seperti punguan ini, saya selalu mengedukasi kepada masyarakat jangan pilih caleg yang sembako atau uang” ucap bung Nico

“Pilihlah caleg yang menurut hati nurani tulang, nan tulang, amang, inang, lae, ito yang terbaik” pungkas bung Nico.

Masih di acara yang sama tuan rumah E. Simanungkalit menyampaikan terimakasih kepada Pendeta Simanjuntak yang telah membawakan firman Tuhan pada acara bona taon punguan Nababan, boru, bere Perumnas 3 dan juga kepada bung Nico sebagai anggota DPRD Kota Bekasi yang telah hadir dalam perayaan bona taon.

“Kiranya Tuhan menyertai dan mewujudkan bung Nico sebagai anggota DPRD Kota Bekasi periode kedua, seperti yang di doakan oleh Ketua Punguan Nababan, Boru, Bere Perumnas 3 opung Benny Nababan dan Pendeta Merwald TP Simanjuntak” pungkas E. Simanungkalit.

Usai acara pengurus punguan Nababan, Boru, Bere Perumnas 3 lakukan foto bersama dan memberikan bingkisan kepada anak-anak.