Manunggal Dengan Rakyat , Babinsa Tangse Ikut Gotong Royong Gali Parit Pipa Air Bersih

Redaksi

HIPAKAD63.News | PIDIE,–

Babinsa Koramil 16 /Tangse Kodim 0102/Pidie Kopda Dedi Sejahtera melaksanakan Gotong royong bersama masyarakat menggali pipa air bersih bertempat di desa Keude Tangse Kecamatan Pidie.Senin (03/04/2023).

Kegiatan gotong royong menggali parit pipa air bersih tersebut di lakukan lebih kurang sepanjang 500 meter yang mana di ketahui ada sebahagian dari pipa air bersih rusak dan bocor sehingga mengakibatkan kurangnya suplai air ke perumahan warga.

Usai gotong royong tersebut Kopda Dedi Sejahtera mengatakan, sebagai aparatur ke wilayahan, keikut sertaan dalam kegiatan gotong royong ini merupakan sebagai sarana dalam mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di Desa binaan.

“Kegiatan karya bhakti ini, guna menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan,serta ikut membantu kesulitan masyarakat, hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu serta menjadi solusi bagi masyarakat” Ujar Babinsa

Disamping itu, kegiatan karya bhakti ini juga dapat mencerminkan Kemanunggalan TNI bersama rakyat yang mana hal tersebut harus terus di jaga, di harapkan komunikasi dan interaksi seperti ini harus semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di dan ikut serta dalam setiap kegiatan masyarakat baik melalui kerja bhakti maupun kegiatan sosial lainnya.

Sementara Nazaruddin tokoh masyarakat desa Keude Tangse mewakili warga sangat berterima kasih kepada personil Babinsa yang telah ikut membantu dalam menggali parit untuk di tanamkan pipa air bersih tersebut.

“dengan hadirnya Babinsa dalam bergotong royong ini tentu sangat membantu serta dapat menjadi motivasi kerja dan memberikan manfaat bagi masyarakat, di harapkan hubungan baik dan kerja sama ini selalu terjaga dengan baik”tutur Nazaruddin.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news