Lurah Aren Jaya Pra Fitria Apresiasi KPU RI

Wilayahnya Rw 04 Dipilih Jadi Indonesia Election Visit Program

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | KOTA BEKASI,-

Kelurahan Aren Jaya, yang terletak di Kecamatan Bekasi Timur, menjadi salah satu wilayah yang dipilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk menjadi bagian dari delegasi negara sahabat dalam rangka menyaksikan proses pemungutan dan penghitungan suara pada tanggal 14 Februari 2024. Lurah Aren Jaya, Pra Fitria Angelia, mengungkapkan apresiasinya atas keputusan KPU RI yang memilih wilayahnya untuk agenda ini.

Menurut Pra Fitria Angelia, Indonesia Election Visit Program yang digagas oleh KPU RI merupakan suatu kebanggaan dan prestasi bagi Kelurahan Aren Jaya, terutama di RW 04, yang memiliki 15 Tempat Pemungutan Suara (TPS) unik yang akan dikunjungi oleh delegasi negara sahabat tersebut.

“Insya Allah, kami sudah siap menyambut hari pencoblosan pada Rabu, 14 Februari 2024, dan kami sangat senang atas kunjungan delegasi negara sahabat untuk melihat langsung proses pemilu di Indonesia,” ujarnya kepada media Hipakad63.News pada Selasa (13/2/2024).

Pra Fitria Angelia juga berharap bahwa kedatangan warga ke TPS untuk memberikan suaranya dalam pemilu ini akan meningkatkan partisipasi politik di wilayahnya.

“Dengan keyakinan penuh, saya berharap tingkat partisipasi masyarakat di Kelurahan Aren Jaya tinggi. Dan target saya adalah agar pada hari pencoblosan besok, jika cuaca memungkinkan, kehadiran masyarakat di TPS mencapai 90 persen,” tambahnya.