Kompak, Babinsa Peukan Baro Bersama Warga Perbaiki Jembatan

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Babinsa Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie Serda Muliadin bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti memperbaiki jembatan, bertempat di Desa Rambayan Leung Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie. Rabu (16/03/2022).

Melihat kondisi jembatan rusak dan membahayakan warga yang melintas, sehingga Serda Muliadin berinisiatif mengajak warga untuk memperbaiki jembatan tersebut.

Saat ditemui, Serda Muliadin mengatakan. jika jembatan tersebut tidak diperbaiki maka dapat menghambat aktivitas warga dan dapat juga membahayakan warga yang melintasi jembatan tersebut.” Ujarnya.

Menurutnya. Kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini juga sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, menumbuh kembangkan budaya gotong royong serta membantu kesulitan masyarakat.

“Sekaligus juga sebagai langkah pembinaan Teritorial dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan Kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” ungkapnya.

Semoga dengan dilakukan perbaikan jembatan ini, aktivitas warga menjadi lancar, serta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan Masyarakat dapat lebih terjaga. ” Pungkasnya. (Hipakad63.News)

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN