Kodim 0625/Pangandaran Gelar Acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | PANGANDARAN,- 

Dalam suasana lebaran, keluarga besar Kodim 0625/Pangandaran merayakan momentum Idul Fitri 1445/Hijriah dengan menggelar acara Halal Bi Halal. Acara ini berlangsung di Lapangan Apel Paraduta Siliwangi pada Rabu, 17 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, beserta para Perwira Staf, Danramil, dan seluruh Prajurit TNI. Turut hadir juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kodim 0625/Pangandaran, PPM, FKPPI .

Acara Halal Bi Halal ini menjadi momen berharga bagi seluruh anggota Kodim 0625/Pangandaran untuk saling bermaaf-maafan dan mempererat tali silaturahmi dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, mengungkapkan harapannya agar semangat kebersamaan yang terjalin dalam acara ini dapat terus terpelihara dan menjadi landasan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya.

Acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah di Kodim 0625/Pangandaran ini juga menjadi wadah untuk memperkuat solidaritas serta meningkatkan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota dan jajaran PNS Kodim. (Pendim/H63N)