Kapolsek Klari Wujudkan Polisi Yang Presisi

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Wujudkan Polisi yang presisi dengan memberikan melayani, mengayomi dan melindungi kepada masyarakat, Polsek Klari memberikan pengawalan dan pengamanan pawai Ta’aruf 500 Santri dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022.

Kegiatan pengawalan pawai tersebut dimulai pukul 08.30 WIB, Jum’at (21/10/2022) di Pondok Pesantren Nurul Falah – Pertigaan Tanggo Walahar – Pertigaan ABC Walahar – Jatimulya Walahar.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional, dirinya berharap seluruh santri mendapatkan ilmu bermanfaat dan bisa menjadi penerus para ulama.

Baca JugaKapolsek Klari terima Trophy Juara 1 Kamtibmas

“Kita buktikan bahwa dengan adanya santri dan dengan adanya peringatan hari santri nasional ini para santri di wilkum Klari ini dapat semakin eksis, dapat semakin maju, dan berguna bagi bangsa dan agama” katanya.

Kapolsek menambahkan, pengawalan dan pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan aksi berlangsung.

“ Personel melakukan pengamanan untuk melakukan tindakan awal apabila ada kejadian yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas ,” ucapnya.

Baca JugaSatlantas Polres Karawang Gelar Program Polisi Sahabat Anak di TK Kemala Bhayangkari

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa pengawalan pawai Hari Santri Nasional tersebut untuk menciptakan kenyamanan serta meminimalisir kemacetan.

“ Sehingga tercipta kemanan dan kenyamanan serta meminimalisir angka kemacetan dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” ungkapnya (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version