Kapolsek Klari Tinjau Gebyar Vaksinasi Ramadhan

Hipakad63.News | Karawang,-

Upaya menuntaskan herd immunity (kekebalan kelompok tubuh) bagi masyarakat Karawang Kegiatan Gebyar Vaksin Ramadhan yang dilaksanakan oleh Polsek Klari bekerja sama dengan Instansi terkait dalam rangka Program yang bertujuan demi Percepatan Herd Immunity yang di canangkan oleh Pemerintah.

Dengan Melalui Gebyar Vaksin Ramadhan yang kali ini digelar di 5 titik atau lokasi yang ada di Wilayah hukum Polsek Klari yang dilaksanakan pada saat menjelang berbuka puasa dan sebelum melaksanakan Shalat Tarawih, diharapkan dapat tercipta herd immunity pada saat bulan suci ramadhan dan Idul Fitri 1443 H. Khususnya untuk masyarakat Walahar, Duren, Klari, Gintungkerta dan Anggadita Vaksin Disuntikkan bagi warga Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Kamis (7/4/2022) malam.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengutarakan bahwa kegiatan vaksinasi dibulan suci Ramadhan ini, mengklaim telah berhasil mengajak masyarakat di 5 titik atau lokasi untuk ikut mensukseskan gelaran Vaksinasi Nasional, khususnya di Kecamatan Klari yaitu :

– Masjid Jamie Al Ikhlas Dusun Walahar I RT 03/01 Desa Walahar Kecamatan Klari – Karawang
– Masjid Jamie Al Hikmah RT 17/05 Duren Kecamatan klari – Karawang
– Masjid Al Ikhlas Perum Karawangjaya Desa Gintungkerta Kecamatan Klari – Karawang
– Masjid Al Karomatus Perum Klari Regency Desa Klari Kecamatan Klari – Karawang
– Masjid Al Ikhlas Dusun Dukuh Rt 27/07 Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, saat melakukan monitoring langsung kegiatan vaksinasi, sambil sesekali menyapa masyarakat disekitaran Masjid, didampingi Kanit Binmas Ipda Moch Arief, Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono, Bhabinkamtibmas Desa Klari Aiptu Jamaludin, Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Bripka Hendra F, Bhabinkamtibmas Desa Walahar Aipda M. Ikbal, Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Aiptu Karna, BA Intelkam Bripka Iwa K, Para Nakes dan Tim PCR serta Para Pengurus DKM Mesjid

Kapolsek Klari mengatakan, “Program Kapolres Karawang yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini bertujuan untuk melayani vaksinasi kepada masyarakat yang akan melaksanakan buka puasa di masjid juga yang hendak menunaikan Sholat Tarawih, sehingga dapat memaksimalkan pencapain vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah kecamatan klari,” ujarnya

Kapolsek pun menambahkan selain itu Gebyar Vaksinasi Ramadhan ini juga disertai Doorprize yang menjadi Program Polres Karawang, disengaja untuk menarik antusiasme masyarakat Karawang, agar melakukan Vaksin. Dari Doorprize tersebut yang rencananya akan diundi pada 29 April 2022 di Mako Polres Karawang, dengan hadiah-hadiah menarik diantaranya yaitu Umroh, sepeda motor, sepeda, kulkas, tv dan hadiah hiburan lainnya.” Pungkas Kapolsek. (Hipakad63.News)

 

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version