Kapolda Sumut Dampingi Presiden RI Susuri Perkebunan Jeruk

Hipakad63.news l Sumatera Utara –

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Dihari ketiga kunjungan kerjanya di Sumatera Utara, berangkat menuju Desa Kutambelin, Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, tiba di Lapangan Helipad Desa Kutambelin sekitar pukul 09.15 wib Jumat (04/02)
Presiden

Kedatangan Kepala Negara untuk berdialog dengan para Petani jeruk, sepanjang jalan dari helipad sampai ke lokasi perkebunan Desa Kutambelin disambut Masyarakat yang berada di kiri dan kanan jalan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Hadir mendampingi Presiden yakni Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si, Gubenur sumatra utara Eddy Rahmayadi dan Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hasanuddin, S.I.P., M.M

Personil TNI-Polri bersiaga melaksanakan pengamanan di sepanjang rute yang dilintasi Presiden hingga sampai ke Kebun Jeruk Desa Kutambelin

Diketahui, Presiden Jokowi datang ke Kampung Jeruk untuk meninjau langsung perbaikan infrastruktur jalan yang rusak dan melihat potensi pertanian jeruk di daerah tersebut.

Kapolda Sumut bersama Pangdam I BB juga tampak turun langsung melihat Presiden berinteraksi dengan Masyarakat dan Para Petani, Kapolda juga mengapresiasi masyarakat yang memberikan sambutan hangat kepada Rombongan Presiden Jokowi.
“Terimakasih semuanya inang, among” pungkas Kapolda Sumut. (Humas Polda Sumut/Hipakad’63.news )

Exit mobile version