Kapolda Jabar Hadiri Peresmian Kantor Kajati Jabar

Hipakad63.news | Bandung –

Pemerintah Provinsi Jabar menghibahkan dana untuk revitalisasi Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Jabar Jalan R.E Martadinata No. 54 Bandung, Selasa (22/2/2022). Gedung yang memiliki luas lahan 5000 meter persegi dengan luas bangunan 11.000 meter persegi itu dilakukan revitalisasi sejak 2020.

Gedung baru ini pun diresmikan oleh Jaksa Agung RI dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si dan Pangdam III/ Siliwangi beserta tamu undangan lainnya.

Kapolda Jawa Barat mengatakan kegiatan ini diharapkan membawa semangat baru kepada Kejati Jabar dan mudan-mudahan apa yang diberikan Pemerintah Daerah Provinsi Jabar dan DPRD Jabar, juga seluruh masyarakat Jawa Barat atas dukungan terhadap penegakan hukum dan kinerja kejaksaan akan membawa konsekuensi kepada jajaran Kejaksaan Jawa Barat untuk lebih memberikan pelayan publik yang paling maksimal,” kata Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si

“Diharapkan dengan adanya gedung baru ini dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dan kondusivitas sosial Politik Hukum di Jawa Barat makin baik di tahun 2022.” Ucap Ridwan Kamil. (Bid Humas Polda Jabar/Hipakad63.News)

Exit mobile version