Kali Ini Plt Walikota Bekasi Memberikan Wawasan Kebangsaan di SMK Bistek

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Disambut para siswa/i SMK Bisnis dan Teknologi Bekasi telah diwarnai dengan penyambutan yang super meriah dengan ditampilkannya Ekstrakurikuler yang ada di SMK Bistek ini. Kamis,(10/8/23).

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Abdul Manan, Camat Bekasi Selatan Karya serta lurah se-Kecamatan Bekasi Selatan, Sekretaris Dinas Pendidikan Deded, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Amsiyah, serta para pejabat Kota Bekasi.

“Saya sangat bangga kepada murid murid Bistek ini, banyak murid yang aktif. Bahkan ada siswa yang terus tekun dalam berjualan di sekolah sebagai penjual makanan pizza dari roti yang dibuat sendiri lalu dijual ke teman-temannya.” ucap Tri.

Selain itu Mas Tri menyampaikan sebagai pelajar ini justru mampu mempunyai pemikiran yang kreatif dalam membidangi dunia bisnis, apalagi sekolah ini sudah jelas dengan namanya yakni SMK bisnis dan teknologi.

“Kepada guru-guru SMK Bistek terus semangat dalam mengayomi murid-muridnya, berikan pembelajaran yang nyaman apa yang menjadi kesukaan muridnya mengajar dengan penuh kegembiraan membuat siswa menjadi betah di sekolah untuk bisa belajar dengan baik.” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, materi dilanjutkan dengan pemahaman pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama yang disampaikan oleh Ketua FKUB H. Abdul Manan.

“Menjunjung tinggi dan menjaga toleransi kerukunan antar umat beragama menjadi begitu penting agar terciptanya situasi, kondisi, sehingga dapat tercipta lingkungan yang harmonis, tidak terpecah belah walaupun berbeda-beda,” pesan Ketua FKUB.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: ST/Humas/H63NEditor: BIN