Kadishub Kota Bekasi Terima Kunker DPRD Kota Solok

" Kami memilih Kota Bekasi karena salah satu daerah yang memiliki sistem pengelolaan terbaik dalam bidang parkirnya, dan komisi 3 Kota Solok bermitra kerja langsung dengan Dinas Perhubungan dan Badan Keuangan Daerah "

Redaksi

Dijelaskan oleh Dadang bahwa Dishub Kota Bekasi memiliki target pendapatan sebesar 6 milyar tahun 2023 dan unsur pemasukan paling besar ada di pelayanan Uji Kir.

” E-KIR di kota bekasi sudah terkoneksi dengan pusat yaitu menggunakan Buku Lulus Uji Emisi disingkat BLUE. Dan untuk menggali potensi pendapatan asli daerah
harus disesuaikan dengan kondisi lingkungan ”

E-KIR merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan dalam rangka membantu para pemilik kendaraan umum atau angkutan barang dalam proses pemeriksaan serta proses administrasi seputar pengujian kendaraan bermotor di Kota Bekasi.

 

Setelah berbincang, Dadang pun memperkenalkan pada rombongan Area Traffic Control System (ATCS) yang dimana memperlihatkan setiap titik di persimpangan maupun di perbatasan yang ada di Kota Bekasi.

” Apabila terjadi kemacetan maka petugas bisa melihat titik mana yang menjadi permasalahan dan petugas tinggal diarahkan untuk mengurai kemacetan terutama di jam-jam sibuk ” Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan Dialog interaktif, foto bersama dan penyerahan cinderamata antara Pemerintah Kota Bekasi dengan DPRD Kota Solok.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news