Kades Mulyajaya bersilaturahmi dengan Jawara

Hipakad63.News | Karawang-

Guna menjalin silaturahmi dan hubungan baik antara Kades dengan para awak media, yang di motori langsung oleh perwakilan kepala desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang, Ajak para jurnalis makan siang bersama,Dalam rangka mempersatukan tali silaturahmi para jurnalis khususnya, Jajaran Wartawan Karawang Utara (JAWARA),Berlokasi di rumah makan gurame Rengasdengklok. Sabtu 04/06/2022.

Endang Macan Kumbang kepala desa Mulyajaya nenyampaikan kegiatan ini diharapkan menjaga sinergitas antara Pemerintahan dengan para awak media bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap kegiatan positif yang ada di pemerintah kabupaten Karawang dapat di sampaikan kepada masyarakat luas.

“Alhamdulillah, baru hari ini dapat ber-silaturahmi dengan para awak media. Diharapkan dengan silaturahmi ini kedepan nya sinergitas antara kita bisa terus terjalin dengan baik”ucap Endang.

Selain itu, Endang Macan Kumbang, berpesan kepada awak media dalam menyampaikan pemberitaan bisa memberikan berita yang baik dan positif, Dengan berita yang baik dan berimbang sehingga masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang ada didalam pemerintahan dapat menjadi lebih baik lagi.

“Dengan bisa berkumpul, kita bisa saling menjalin kekeluargaan antara pemerintahan dengan media, agar lebih baik lagi dengan mengedepankan pemberitaan dan tugas secara profesional” ungkap Kades Mulyajaya.

Sementara itu, Urta Sutawijaya, yang sering disapa Kang Tolay, salah satu perwakilan Jurnalis mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang telah di gelar oleh kepala desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang. Dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan para awak media, dia mengaku siap mendukung kegiatan yang ada di pemerintahan untuk kepentingan masyarakat.

Bahkan kang Tolay sangat mendukung siapapun yang membentuk forum jurnalis apapun forum nya pasti didukung, namun setidaknya ketika forum mau launching dibuat terlebih dahulu legalitas nya bila perlu berbadan hukum.

“Karena mesti dipahami berbeda antara forum jurnalis dengan Group WhatsApp, kalau forum komunitas atau paguyuban wajib memiliki badan hukum” menurut kang tolay

“Kami selaku Jurnalis tentunya perlu kemitraan dan harus bersinergi dengan semua pihak, sementara pihak pemerintahan tentunya butuh publikasi. Sehingga kita bisa saling bersinergi dan saling memberi informasi yang positif.” bebernya

“Dan apabila ada pembentukan forum baru muncul  ya legalitas badan hukumnya dilengkapi terlebih dahulu agar kita jurnalis nyaman perlindungannya.Jangan sampai ada dugaan forum gadungan.” tutupnya.

Exit mobile version