Jelang HUT Ke 76 PUSPOMAL Melaksanakan Do’a Bersama

Redaksi

hipakad63.news|Jakarta — Menjelang peringatan HUT ke 76 keluarga besar Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) melaksanakan doa bersama, dimana yang beragama Islam melaksanakan doa di Mesjid Biru An-Nizam dan untuk yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah di ruang VIP lapangan tembak Puspomal, Kelapa Gading Jakarta Utara. Jum’at (18/02).

Bagi prajurit yang beragama Islam dipimpin oleh Kolonel laut (KH) H. Harun Al Rasyid, M. M, yang pelaksanaannya dilakukan setelah sholat Jum’at, doa bersama tersebut diawali dengan pembacaan surat Ar – Rahman serta tahlil, beliaupun mendoakan agar seluruh keluarga besar Puspomal diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas. Sedangkan bagi yang beragama Nasrani dipimpin oleh pendeta Dr. Joice Rantung, S. Th., M. Th, yang pelaksanaannya dimulai dengan menyanyikan lagu puji – pujian dilanjutkan dengan doa syafa’at serta khotbah.

Di akhir kebaktian Wadanpuspomal Laksma TNI A.M. Liston Sirait, S. H., M. Tr. Opsla.,CHRMP, berharap dengan diadakannya doa bersama ini, pelaksanaan Apel khusus dalam rangka peringatan HUT ke – 76 Pomal tahun 2022. dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya korps Pomal semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas. (Bahal)

Penulis: BhlEditor: Wish