Jaga Stamina Tubuh, Personel Kodim 0102/Pidie Laksanakan Olahraga Bola Voly

Hipakad63.news | Pidie –

Jaga stamina tubuh, Anggota Kodim 0102/Pidie bersama-sama melaksanakan olahraga umum bola voli di lapangan voli Makodim 0102/Pidie, Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Kamis (06/01/2022).

Ditengah wabah virus Covid-19 seperti saat ini, kegiatan olahraga merupakan hal yang perlu dilakukan untuk menjaga Imun tubuh dan Stamina agar selalu prima dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Ditemui di lokasi, Serka Haryadi, Bati Ops Kodim 0102/Pidie menyampaikan, kegiatan olahraga seperti permainan bola voli penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh.” Ujarnya.

Menurutnya. Ditengah wabah Covid-19 seperti saat ini, olahraga merupakan sarana yang tepat agar Imun tubuh menjadi kuat, sehingga kita mampu terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19 yang saat ini tengah menjadi pandemi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Olahraga Voli ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Anggota di waktu senggang. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga sebagai sarana melatih kekompakan antar Anggota.”ungkapnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan yang dilakukan ini, Personel Kodim 0102/Pidie selalu dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” tandasnya.

Exit mobile version